Apakah Benar Pria Obesitas Mempunyai Jumlah Sperma Yang Sedikit?

 Ribuan Pria Indonesia Berhasil Memperbesar Ukuran Penis dengan Minyak Rahasia Ini. Anda Juga Pengen Besar Panjang? -> YUK KLIK DISINI

1_obesitas afvallenBagaimana aktivitas anda hari ini? sepadat apapun aktivitas anda, jangan lah anda mengabaikan kesehatan. Makan lah dengan teratur, namun dengan porsi yang normal. Karena jika anda mengkonsumsi makanan dalam jumlah banyak, itu akan membuat tubuh anda membengkak, alias obesitas. Obesitas tentu memiliki efek samping yang cukup berbahaya bagi tubuh anda, entah itu penyakit gula darah, jantung, atau mempunyai jumlah sperma yang sedikit. Mengenai obesitas, apakah benar bagi pria yang memiliki kelebihan berat badan akan memiliki jumlah sperma yang sedikit? sebelum kami menjawabnya, apa sajakah yang menyebabkan seseorang menyebabkan obesitas atau berat badan berlebih itu? Yang pertama yaitu karena faktor genetik. Orang yang mengalami obesitas kebanyakan memang karena faktor genetik. Apa bila kedua orang tua mengalami obesitas, maka 80% anaknya akan menjadi obesitas juga. Apa bila hanya ada salah satu orang tua saja yang mengalami obesitas, maka hanya 40% resiko terkena obesitas juga. Dan apa bila ke dua orang tua tidak ada yang mengalami obesitas, maka hanya 14% saja resiko terkena obesitasnya.

 Ribuan Pria Indonesia Berhasil Memperbesar Ukuran Penis dengan Minyak Rahasia Ini. Anda Juga Pengen Besar Panjang? -> YUK KLIK DISINI

Kemudian penyebab yang selanjutnya yaitu karena faktor makanan. Terdapat beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa mengkonsumsi makanan mengandung lemak secara berlebih itu akan berkaitan dengan obesitas. Penelitian yang di lakukan pada Negara Finlandia dan Amerika menunjukkan bahwa kelompok yang asupannya tinggi lemak itu mempunyai resiko terjadi peningkatan berat badan lebih besar jika di bandingkan dengan kelompok yang asupan lemaknya rendah. Hal tersebut di sebabkan karena makanan yang berlemak memiliki energy density lebih banyak atau lebih besar serta tidak mengenyangkan. Selain itu, makanan yang berlemak juga mempunyai efek termogenesis lebih kecil jika di bandingkan dengan makanan yang mengandung banyak protein serta karbohidrat. Makanan yang berlemak juga memiliki rasa yang jauh lebih lezat sehingga bisa meningkatkan selera makan anda yang pada akhirnya akan terjadi konsumsi secara berlebihan. Itu lah beberapa fakto yang dapat menyebabkan obesitas terjadi pada anda. Kembali pada pembicaraan awal, apakah benar bahwa orang yang memiliki berat badan berlebih atau obesitas itu memiliki jumlah sperma yang sedikit? Memang pada pria yang mengalami obesitas, memiliki mobilitas sperma yang lebih lambat serta motilitas kurang baik apa bila di bandingkan dengan pria yang tidak obesitas.

Namun hubungan antara obesitas dengan kualitas sperma masih belum jelas. Namun, peneliti menduga bahwa hal tersebut berkaitan dengan adanya perubahan kadar testosteron serta hormon reproduksi yang lainna pada pria dengan obesitas. Di penelitian ini, kadar hormon tidak akan di pengaruhi oleh massa tubuh, tetapi karena faktor usia. Kemudian ada hubungan apa antara kesuburan dengan para pria yang mengalami berat badan berlebih atau obesitas? Hubungannya yaitu karena adanya perbedaan jumlah sperma antara pria obesitas dengan pria yang memiliki berat badan kisaran normal. Namun itu bukan merupakan satu – satunya faktor yang dapat mempengaruhi kesuburan. Secara keseluruhan, jumlah sperma yang di miliki oleh pria mengidap obesitas memang lebih rendah jika di bandingkan dengan pria yang berat badannya normal. Namun, tetap masih ada dalam kisaran normalnya yaitu sekitar 20 sampai 150 juta per mililiter cairan sperma. Walaupun demikian, hasil dari penelitian tersebut perlu di jadikan sebuah motivasi untuk anda para pria dalam mempertahankan berat badan agar tetap dalam kisaran yang normal.

Anda ingin istri puas? panjangkan Mr P anda dengan PROGRAM YANG TERBUKTI ALAMI DAN NATURAL.

One thought on “Apakah Benar Pria Obesitas Mempunyai Jumlah Sperma Yang Sedikit?

Comments are closed.