Apakah Kualitas Sperma Perlu di Periksa? Dapatkan Jawabannya Sekarang

 Ribuan Pria Indonesia Berhasil Memperbesar Ukuran Penis dengan Minyak Rahasia Ini. Anda Juga Pengen Besar Panjang? -> YUK KLIK DISINI

Ukuran PenisHai, bagaimana kabar anda semua? kembali lagi di sini dengan kami yang akan membahas sebuah topik penting untuk anda simak. Apa topik kali ini yang akan kami bahas? Kapan sperma perlu untuk di periksa. Pertanyaan tersebut pasti sudah tidak asing lagi untuk di dengar oleh telinga anda. Ada banyak sekali orang yang tidak tahu seberapa pentingnya untuk melakukan cek sperma. Padahal mengecek sperma itu sangat lah penting, terutama bagi anda yang merupakan pasutri alias pasangan suami istri yang baru saja membina sebuah rumah tangga, dan ingin cepat – cepat memiliki baby, atau bagi anda yang ingin menambah momongan lagi. Sebelum kita membahas tentang topik, sudahkan anda mengetahui tentang hal – hal yang dapat menurunkan kualitas sperma lelaki? ada beberapa hal yang dapat menurunkan kualitas sperma, dan itu penting untuk anda ketahui. Apa saja? di antaranya yaitu, mengkonsumsi obat – obatan yang terlarang. Baik anda lelaki maupun wanita, usahakan jangan sampai mengkonsumsi obat – obata terlarang, karna itu akan sangat membahayakan tubuh anda, salah satunya yaitu dapat membuat sperma pria menjadi lemah.

 Ribuan Pria Indonesia Berhasil Memperbesar Ukuran Penis dengan Minyak Rahasia Ini. Anda Juga Pengen Besar Panjang? -> YUK KLIK DISINI

Jika anda para lelaki yang suka untuk merokok ganja dengan teratur, akan sangat rentan memiliki sperma lemah serta jumlah sperma yang rendah jika di bandingkan dengan pria tidak pernah menghisap rokok ganja. Namun masalahnya tidak hanya ganja saja, kokain dan ekstasi juga dapat menurunkan kualitas dari sperma anda. Kemudian yang selanjutnya yaitu, alkohol. Sekarang semakin maraknya minuman beralkohol yang di jual di pasaran. Hal itu di sebabkan karena memang penyalahgunaan alkohol sangat sulit di lacak, meskipun tidaj seburuj merokok tembakau, namun tetap saja aan menimbulkan efek yang berbahaya. Jika anda meminum alkohol terlalu banyak, maka akan mempengaruhi kesuburan serta dapat menurunkan kualitas dan kuantitas dari sperma yang anda miliki. Itu lah beberapa hal yang dapat menurunkan kualitas sperma. Kembali lagi pada topic pembicaraan kita tentang apakah kualitas itu perlu di periksa? tentu perlu. Kapan sperma perlu di periksa? Yang pertama yaitu apa bila istri sama sekali tidak ada tanda – tanda kehamilan dalam jangka waktu satu tahun setelah melangsungkan pernikahan walaupun sudah melakukan hubungan suami istri dengan teratus (2 sampai 3 kali dalam waktu seminggu tanpa menggunakan KB).

Kemudian yang ke dua yaitu, apa bila ketika melangsungkan pernikahan, usia istri sudah menginjak usia 35 tahun, namun belum ada tanda – tanda hamil dalam jangka waktu enam bulan setelah menikah walaupun melakukan hubungan suami istri dengan teratur. Yang ke tiga, apa bila ketika menikah, usia sang istri sudah menginjak usia kepala empat, namun tidak ada tanda – tanda kehamilan dalam jangka waktu selama tiga bulan setelah melangsungkan pernikahan walaupun teratur dalam melakukan hubungan suami istri. Apa bila ke tiga hal tersebut yang kami sudah sebutkan menimpa anda, maka sebaiknya segera lah untuk menemui dokter untuk melakukan pemeriksaan. Cara paling mudah untuk di lakukan memang dengan cara menganalisis sperma lelaku, namun yang ideal yaitu lakukan lah pemeriksaan pada kedua belah pihak, baik dari pihak suami maupun pihak istri. Dalam melakukan analisis sperma, tidak boleh di lakukan dengan cara yang sembarangan. Mengapa? karena nanti hasilnya akan bias. Pilihan yang paling tepat yaitu lakukan lah analisis sperma pada sebuah klinik kesuburan.

Punya masalah dengan ukuran penis anda? sperma tidak cukup sehat, tetapi ukuran juga harus memuaskan pasangan anda, CEK DISINI UNTUK PROGRAM YANG BISA MEMBANTU ANDA.