Inilah Mitos tentang Kesuburan Pria yang Hadir dalam Kehidupan Sehari-hari, Mau Tahu?

 Ribuan Pria Indonesia Berhasil Memperbesar Ukuran Penis dengan Minyak Rahasia Ini. Anda Juga Pengen Besar Panjang? -> YUK KLIK DISINI
cara merawat penis
cara merawat penis

Ada banyak mitos yang berseliweran di sekitar kita. Bahkan terkadang mitos tersebut dipercaya layaknya sebuah kebenaran. Salah satu mitos-mitos yang banyak beredar ialah mengenai kesuburan pria. Anda barangkali tidak menyadarinya, jika ternyata banyak sekali kepercayaan yang sebenarnya salah kaprah, atau belum dapat dipastikan secara medis mengenai kesuburan pria. Harus diakui jika kesuburan pria sangat dipengaruhi oleh gaya hidupnya. Misalnya untuk mendukung kesuburan, seorang pria rajin mengkonsumsi kecambah. Kecambah sudah diuji secara medis, dan terbukti meningkatkan kesuburan pria. Mengkonsumsi banyak sayuran juga menghindarkan anda dari diabetes, penyakit yang berpengaruh kepada kesuburan sperma pria. Sayang banyak orang yang mempercayai sebuah hal tanpa uji medis terlebih dahulu. Apakah anda pernah mendengar jika mengenakan celana dalam akan berdampak buruk bagi kesuburan pria. Mitos ini menyebabkan banyak orang berbondong-bondong menggunakan boxer sebagai pengganti celana dalam. Celana yang ketat akan meningkatkan suhu di sekitar testis, dan berdampak kurang baik bagi sperma. Padahal belum ada pembuktian secara medis mengenai mitos ini. jadi anda tidak perlu risau mengenakan celana dalam, meski disarankan saat tidur malam lebih baik menggunakan boxer.

 Ribuan Pria Indonesia Berhasil Memperbesar Ukuran Penis dengan Minyak Rahasia Ini. Anda Juga Pengen Besar Panjang? -> YUK KLIK DISINI

Pembuktian secara medis merupakan hal yang vital, karena dengan begitu akan diketahui sebuah hal memang benar-benar memiliki dampak atau tidak. Misalnya mengenai olahraga bersepeda. Menurut beberapa orang, gesekan sadel dengan buah zakar akan mempengaruhi kualitas sperma. Padahal disisi lain olahraga justru meningkatkan kualitas sperma. Sebenarnya tidak masalah anda berolahraga, hanya saja hindari tubrukan atau benturan di daerah buah zakar. Sebenarnya mitos-mitos ini mudah ditemukan di lingkungan anda. Coba mitos apalagi yang anda ketahui mengenai kesuburan pria? Anda pasti mendengar selentingan jika terlalu banyak masturbasi akan mengganggu keburuan sperma. Menurut penelitian, terlalu banyak masturbasi memang akan menurunkan kesuburan dan kuantitas sperma. Karena itulah jika anda akan berhubungan badan, sebaiknya dilakukan dengan jeda 2 sampai 3 hari. Dengan begitu kuantitas dan kualitas sperma anda akan kembali. Ciri efek buruk dari masturbasi ialah sperma yang encer dan kuantitasnya sedikit. Masturbasi memiliki buntut yang panjang. Jika kesuburan itu adalah dampak fisik, maka dampak psikisnya yaitu impoten dan mudah cemas.

Bagi anda yang kerap melakukannya, coba sejenak berhenti. Paling tidak selama satu bulan. Anda akan mengalami perubahan secara psikis, misalnya lebih tenang dan tidak muah cemas. Akibat lainnya  yaitu kecanduan, bila anda tidak segera mengatasinya hal ini akan menambah kecemasan anda menjadi-jadi. Dalam jangka panjang, masturbasi juga akan menimbulkan masalah pada ereksi. Hal ini tidak bisa dilepaskan dari efek psikologis yang diakibatkan masturbasi. Darimana anda mengetahui sebuah informasi benar atau tidak?  Karena sekarang akses informasi begitu cepat, anda bisa menyortirnya dengan melihat sumber informasi tersebut. Anda bisa melacak sebuah informasi benar atau tidak dari sumbernya. Jika anda ragu dengan sebuah informasi, anda bisa mlihatnya di website media massa. Berita-berita yang dimuat di website berita memiliki uji verifikasi yang tinggi, sehingga masih layak untuk anda percayai. Jika anda mendapati berbagai mitos mengenai kesuburan pria, coba cari padanannya di internet. Karena bisa saja itu benar atau tidak. Misalnya mengenai obesitas. Dalam jurnal ilmiah Fertility and Sterility, ditemukan jika obesitas akan mempengaruhi kesuburan sperma. Karena informasi ini berasal dari jurnal kesehatan, anda bisa mempercayai mengenai pemaparan informasinya.