Menjaga Kesuburan Pria dengan Asupan Makanan dan Gaya Hidup Sehat

 Ribuan Pria Indonesia Berhasil Memperbesar Ukuran Penis dengan Minyak Rahasia Ini. Anda Juga Pengen Besar Panjang? -> YUK KLIK DISINI
Makanan Penambah Stamina Pria
Makanan bergizi

Barangkali pepatah kita adalah apa yang kita makan ada benarnya. Karena asupan gizi dan vitamin dari mineral yang kita konsumsi membantu kesehatan tubuh kita. Tahukah anda jika kesuburan pria juga dipengaruhi oleh makanan? Hal ini bukanlah mitos belaka, karena sudah banyak penelitian yang mendukung fakta ini. Kandungan dalam makanan yang dikonsumsi akan meningkatkan kualitas sperma atau menurunkannya. Banyak makanan yang berdampak baik bagi kesuburan pria, salah satunya ialah kecambah. Kecambah membantu meningkatkan kuantitas  sperma anda. Jika anda mengalami kuantitas sperma yang sedikit, tingkatkan konsumsi kecambah. Banyak sayuran dan buah-buahan lain yang mampu mendukung kesuburan pria seperti, tomat, asparagus, dan berbagai sayuran hijau. Selain makanan yang berasal dari sayur dan buah, daging-dagingan juga mampu mendukung produksi sperma. Daging dapat berasal dari unggas ataupun dari ikan laut. Dari unggas misalnya kalkun atau ayam. Sedangkan dari ikan laut, anda dapat mengkonsumsi teripang, sarden dan berbagai jenis ikan laut lainnya.

 Ribuan Pria Indonesia Berhasil Memperbesar Ukuran Penis dengan Minyak Rahasia Ini. Anda Juga Pengen Besar Panjang? -> YUK KLIK DISINI

Man OutdoorsDi sisi lainnya ternyata ada juga yang berdampak buruk bagi kesuburan pria. Tahukah anda jika beberapa gaya hidup pria yang dianggap keren memilki dampak buruk? Misalnya merokok. Merokok telah menjadi gaya hidup pria. Dimana pria perokok terlihat lebih jantan dan keren. Padahal kandungnan di dalam rokok menyebabkan kesuburan dan kuantitas sperma menjadi turun drastis. Hal ini diungkapkan dalam jurnal kesehatan fertility and sterility. Selain itu, merokok juga mengakibatkan impotensi. Bagi anda perokok berat, segeralah berhenti. Senafas dengan merokok, minum minuman beralkohol juga dianggap keren oleh sebagian pria. Padahal minuman beralkohol memiliki pengaruh yang sama buruknya dengan rokok. Bayangkan jika anda gemar merokok dan kerap minum minuman beralkohol, tentu kesuburan anda akan menurun secara drastis. Beberapa kegiatan yang positif rupa-rupanya juga memiliki dampak buruk bagi kesuburan, dengan catatan khusus tentunya. Salah satunya yaitu berkuda dan bersepeda. Aktivitas ini memang tidak membahayakan jika dilakukan dengan benar. Pasalnya aktivitas ini membuat testis tertekan, dan jika kantung testis mengalami benturan hal ini akan berakibat buruk. Banyak kasus mengenai kesuburan pria yang menurun setelah terjadinya benturan. Karena itu, saat bersepeda atau berkuda jauh lebih baik jika anda mengangkat tubuh anda. Dengan begitu resiko benturan antara testis dan sedal dapat diminimalisir. Selain itu anda juga menggunakan celana training atau yang mudah menyerap keringat. Dengan begitu, suhu di sekitar testis dapat stabil.

Setelah anda mengetahuinya, sebenarnya anda bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma dengan beberapa cara. Pertama seperti yang dijelaskan di awal artikel ini, anda bisa mengkonsumsi berbagai makanan. Tinggal anda mengolahnya menjadi berbagai hidangan yang anda suka. Atau, jika anda penyuka lalaban, anda bisa mengkonsumsi sayuran mentah. Selain itu anda juga menghindari berbagai pola hidup yang buruk, semisal merokok dan minum minuman beralkohol. Dengan begitu anda terhindar dari resiko penurunan kuantitas dan kualitas pria. Mulailah rajin berolahraga, bahkan jika anda penyuka sepeda, tidak masalah. Asalkan anda tidak memaksakan diri untuk bersepeda layaknnya seorang atlet profesional. Daripada anda ngebut, lebih baik anda bersepeda dengan santai keliling kompleks. Pastikan juga mengenakan celana yang mudah menyerap keringatuntuk menghindarkan suhu yang terlalu tinggi di sekitar testis. Maka, mulailah pola hidup yang sehat dengan asupan makanan dan olahraga teratur untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma.

One thought on “Menjaga Kesuburan Pria dengan Asupan Makanan dan Gaya Hidup Sehat

Comments are closed.