Waspadalah, Gemuk dan Tidaknya Seorang Pria Ternyata Berpengaruh pada Kualitas Sperma yang Ia Miliki

 Ribuan Pria Indonesia Berhasil Memperbesar Ukuran Penis dengan Minyak Rahasia Ini. Anda Juga Pengen Besar Panjang? -> YUK KLIK DISINI

Fat man holding a measurement tapeMungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda, bahwa pria dengan tubuh yang cenderung lebih gemuk biasanya juga memiliki masalah kesehatan yang juga cenderung lebih banyak. Anda pasti juga sudah sering mendengar masalah kesehatan seperti diabetes, jantung, kencing manis, dan lain sebagainya yang banyak dialami oleh pria dengan tubuh yang cenderung lebih gemuk. Atau bahkan mungkin hal-hal tersebut dialami oleh teman anda atau justru anda sendiri. Ternyata tidak hanya resiko kesehatan saja yang sering mengancam pada tubuh pria yang gemuk, tetapi juga pengaruh pada kualitas sperma yang mereka miliki. Perlu anda ketahui bahwa sudah ada penelitian yang membahas tentang ini, yaitu penelitian yang dilakukan oleh University of Utah, Salt Like City. Penelitian ini memfokuskan pada jumlah sperma yang dimiliki oleh pria dengan tubuh gemuk. Hasil penelitiannya adalah menunjukan bahwa pria dengan tubuh yang cenderung lebih gemuk kemungkinan beresiko untuk memiliki jumlah sperma yang lebih sedikit tiga kali lebih besar jika dibandingkan dengan pria yang memiliki berat badan normal atau tubuh yang proporsional. Hasil ini juga sudah dipublikasikan dalam jurnal Fertility dan Sterility. Ternyata cukup besar juga pengaruh berat badan pria terhadap banyak sedikitnya sperma yang mereka miliki. Hal ini harus diwaspadai bagi Anda yang merasa memiliki berat badan yang agak berlebih. Tentunya Anda tidak ingin mengalami penurunan pada kualitas seksual anda bukan?

 Ribuan Pria Indonesia Berhasil Memperbesar Ukuran Penis dengan Minyak Rahasia Ini. Anda Juga Pengen Besar Panjang? -> YUK KLIK DISINI

Perlu Anda ketahui juga bahwa tim peneliti dari studi ini juga mengatakan bahwa hal ini memungkinkan dapat merusak kesuburan dari pria itu sendiri. Lemak dalam tubuh yang meningkat ternyata berpengaruh pada tingkat tertosterone yang semakin rendah, dan justru dapat meningkatkan tingkat estrogen. Penelitian ini sendiri diujikan pada 390 pria. Mereka melakukan perawatan kesuburan dengan masing-masing pasangan mereka, dan hal ini dilakukan dalam kurun waktu kurang lebih 2 tahun. Masing-masing pria tersebut memiliki tingkat kegemukan dan berat badan yang berbeda-beda. Diantaranya terdapat 24 persen pria dengan berat badan yang normal, disamping itu ada pula 33 persen pria dengan berat badan yang kegemukan, dan 43 persen pria yang mengalami kelebihan berat badan. Dengan jumlah demikian terdapat 10.5 persen pria yang memiliki jumlah sperma yang cenderung lebih sedikit atau dibawah rata-rata. Sekedar informasi untuk Anda bahwa jumlah volume cairan sperma yang dikeluarkan oleh seorang pria tiap ejakulasi adalah sekitar 2-5 ml. Jumlah sperma itu sendiri dikatakan sedikit apabila volume cairannya kurang dari 1.5 ml. Maka dari itu penelitian diatas dilakukan untuk mengkaji pengaruh indeks massa tubuh atau bisa disebut BMI terhadap kualitas sperma yang dihasilkan.

Ternyata setelah penelitian dilakukan dapat terindikasi bahwa saat BMI pada seorang pria meningkat, justru terjadi penurunan pada jumlah sperma yang ia miliki. Sedangkan demikian dengan sebaliknya. Dari situlah kemudian dapat diketahui bahwa pria yang mengalami masalah kegemukan memiliki resiko sampai 3,3 kali lebih sedikit dalam menghasilkan sperma. Bahkan pria yang sangat gemuk memiliki resiko mencapai 1.6 kali untuk memiliki bentuk sperma yang tidak normal. Jadi waspadalah bagi Anda yang memiliki tubuh yang cenderung kegemukan atau memiliki kelebihan berat badan, karena mungkin saja hal itu dapat mempengaruhi terhadap kualitas sperma yang Anda miliki. Jangan sampai anda tidak dapat menghasilkan seks yang maksimal karena kualitas sperma anda yang kurang baik yang berujung pada tingkat kesuburan Anda.

Anda ingin istri puas? panjangkan Mr P anda dengan PROGRAM YANG TERBUKTI ALAMI DAN NATURAL.